Ironi di Penyemayaman Anak yang Dibunuh Ayah Kandungan, Tanpa Didatangi Ke-2 Orang-tua…

  • Azzar
  • Nov 01, 2022

Mayat anak wanita berinisial KPC (11) yang wafat selesai dibunuh ayah kandungnya berinisial K disemayamkan di Taman Penyemayaman Umum (TPU) Jatijajar 2, Depok pada Selasa (1/11/2022) malam.

KPC meninggal mengenaskan sesudah memperoleh cedera pada bagian mata sampai jemari tangahnya terputus.

Berdasar pengamatan Kompas.com sekitaran jam 19.35 WIB, beberapa pelayat dari famili dan keluarga korban kelihatan tengah mengantarkan mayat korban ke peristirahatan terakhir kalinya, sesudah disholatkan di Mushala Al Tulus.

Lantunan takbir beberapa pelayat kedengar dari mushala ke arah TPU Jatijajar 2 Depok di antara suara jangkring di penyemayaman.

Sesampainnya di TPU, mayat KPC langsung siap disemayamkan oleh faksi keluarganya.

Disamping itu, kedengar suara adzan, ikamah sampai lantunan tahlil dilantunkan salah satunya keluarga saat acara penyemayaman mayat KPC itu berjalan.

Saat papan nisan putih tertulis nama KPC tertancap dipendaman dan kembang usai ditaburkan, beberapa famili langsung memutari makam.

Mereka terlihat doakannya temannya di peristirahatan paling akhir.

Sebagai info, K disemayamkan tanpa didatangi ke-2 orangtuannya.

Masalahnya ayahnya sedang jalani proses hukum untuk bertanggung jawab tindakannya, dan ibundanya tengah jalani perawatan secara intens di Rumah Sakit karena alami cedera yang lumayan serius.

Dikabarkan sebelumnya, K sampai hati menghajar anggota keluarganya di rumah tinggalnya, RT 003 RW 008 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok pada Selasa (1/11/2022) pagi.

Karena pembantaian sadis itu, anak wanita K berinisial KPC (11) wafat, sementara istrinya alami beberapa luka yang lumayan serius.

Tetangga korban namanya Misan (50) mendapatkan laporan peristiwa pembantaian itu terjadi sekitaran jam 05.30 WIB.

Saat memeriksa ke lokasi, Misan mendapati ke-2 korban sudah terkapar dengan keadaan berlumuran darah.

Disebutkan Misan, istri aktor bisa ditolong walau ada cedera di mulut dan lengannya. Selanjutnya, istri aktor langsung dibawa ke rumah sakit paling dekat.

Dalam pada itu, anak wanita korban dipastikan wafat dengan keadaan mengenaskan.

Selesai pembantaian itu, aktor tidak larikan diri. Aktor diamankan polisi di tempat tinggalnya.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *