Guru Tubruk Guru di Pinrang, 2 Orang Meninggal, 1 Dirawat Intens

  • Azzar
  • Nov 01, 2022

3 orang Guru Sekolah Menengah Atas (SMA) turut serta kecelakaan di Jalan kutub, Pinrang-Polman, Kelurahan Lamppa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Mengakibatkan 2 orang meninggal dan satu alami cedera.

Dua guru boncengan menunggangi motor. Sementara satu guru yang lain, mengemudikan mobil.

“Dua guru boncengan memakai Honda Supra yaitu bernomor polisi DD 6664 MS, M. Said boncengan dengan Amirullah. Ke-2 nya mengajarkan di SMA 5 Pinrang, bertubrukan pengendara mobil Honda Brio bernomor polisi DD 1845 LT, yang dikemudikan oleh Abdul Kandungan,” kata Kasat Lalu Polres Pinrang, AKP Nawir Eming, Selasa (01/11/2022).

Ia menjelaskan pengendara motor tiba dari arah Utara. Sementara pengendara mobil dari arah Selatan.

Dua guru yang menunggangi motor sempat dibawa ke Puskesmas Lampa. Tetapi karena alami tulang patah dan cedera robek di wajah, ke-2 nya wafat di puskesmas. Sementara pengendara mobil dibawa ke RS Bungin, Kabupaten Pinrang untuk dirawat intens.

“Ke-2 guru boncengan wafat.Sementara guru mengemudikan mobil alami cedera robek pada alis kanan, cedera robek pada jemari tenga tangan kiri, ngilu pada dada dan dirawat di Puskesma Lampa, lalu ditunjuk ke RS. Madising Bungi,” bebernya.

Disaksikan dari keadaan tempat peristiwa kasus dan info saksi, pengendara mobil keluar lajur.

Saat bertubrukan ke-2 pengendara motor terpental ke parit. Sementara mobil yang dikemudikan Abdul Kandungan masuk ke selokan aliran air.

” Kita masih menanti korban pengendara mobil pulih dan meneruskan penyidikan peristiwa kasus. ” Tutur Nawir.

Dalam pada itu, saksi yang menyaksikan kecelakaan itu Wahyuddin menjelaskan, pengendara mobil meluncur dengan kecepatan tinggi dan diperhitungkan akan menyusul kendaraan di depanya. Tetapi selanjutnya justru menubruk dua guru yang boncengan.

“Guru mengemudikan mobil meluncur dengan kecepatan tinggi. Dia kemudaian menubruk dua guru boncengan menunggangi motor,” kata Wahyuddin, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *