11 Aplikasi Dan Game Mewarnai Gambar Untuk Anak

  • Azzar
  • Nov 22, 2022

Pada tahapan perkembanganya, anak-anak mempunyai periode di mana mereka menyenangi untuk mewarnai suatu hal.sebuah hal. Mereka akan mewarnai dinding rumah, buku dan lain-lain. Untungnya, perubahan tehnologi menampung kegemaran anak mewarnai suatu hal.sebuah hal. Kamu dapat coba game mewarnai untuk anak bila kamu tidak mau anak mengotori apa saja yang berada di sekitaran anak.

Game mewarnai di android untuk anak-anak akan memberi gambar tanpa warna. Diamkan anak mewarnai sesuai kemauanya. Diamkan dia berkembang dan mempertajam daya kreasinya. Kamu perlu sediakan ruangan saja. Mewarnai suatu hal penting untuk anak supaya mengenali lingkungan sekelilingnya.

11 Game Mewarnai di Android Untuk Anak-Anak

Berikut 11 game atau aplikasi mewarnai untuk anak-anak kamu yang ada di android. Pastikanlah kamu mempunyai satu diantaranya:

11. Kids Coloring Fun dari Smartstudy Pinkfong

Game mewarnai yang ini adalah game mewarnai gratis terbaik untuk anak-anak di android. Dia tawarkan lebih dari 200 halaman mewarnai dengan beragam alat luar biasa untuk mewarnai. Seumpama stiker, berkilau dan lain-lain. Navigasi untuk mainkan game gampang dipakai oleh balita dan perlakuan interaktif membuat mereka repot beberapa jam. Sesudah kamu menuntaskan gambar, kamu dapat memfotonya untuk dikirimkan ke keluarga dan rekan. Segi negatifnya, ada banyak iklan pop-up yang tetap mengusik permainan.

10. Coloring dari Teazel Ltd

Game Mewarnai untuk pemakai Google Play yang awalannya ada dengan gratis, sebeluim pada akhirnya faksi pengembang menggantinya ke versus berbayar beberapa saat yang sesudah kamu memainkannya. Berita baiknya tidak ada beberapa ketidaksamaan di antara yang gratis dan berbayar tetapi terang versus berbayarnya mempunyai semakin banyak gambar dan content premium.

Beberapa pemakai banyak yang tidak senang dan mengeluhkan karena jumlahnya iklan yang perlu mereka saksikan di aplikasi ini tetapi itu saja satu langkah untuk dapat buka gambar dengan gratis. Untuk mereka yang sudah memakai Coloring akan suka dengan garis hitam yang lakukan tugas secara baik hingga berwarna tidak bersatu atau berjumpa keduanya. Bahkan juga pemakai yang baru pertama kalinya coba aplikasi mewarnai ini tentu akan senang dengan aplikasi COLORING.

9. Toonia Colorbook-Aplikasi Mewarnai Gratis Terbaik Untuk Balita

Lebih dari dua juta orangtua dan anak berbahagia dengan kehadiran game yang ini hingga dengan suka hati sudah memberikan Toonia peringkat bintang 5. Ini bukanlah sekedar hanya aplikasi mewarnai terbaik untuk anak-anak. Game mewarnai yang ini jadi sumber pengajaran yang paling berkualitas.

Sayang aplikasi ini punyai sisis negatif, sekalinya pembikin content janjikan ‘banyak halaman dan topik gratis untuk jaga anak-anak prasekolah repot berjam-jam’ terlarut di dalam permainan ini, kenyataannya beberapa pemakai memberikan laporan jika halaman dalam game dapat usai dalam kurun waktu kurang dari 1 jam. Ditambah aplikasi sampai saat ini cuma ada di Appstore. Tersebut salah satunya bug yang diketemukan dalam aplikasi mewarnai ini.

8. Colorfly dari Free Coloring Game (Untuk anak-anak dan orang dewasa)

Selainnya dapat dimainkan oleh anak-anak, game mewarnai yang ini pas untuk orang dewasa. Kontenya dapat disamakan berdasar usia . Maka game ini ialah aplikasi pewarnaan terbaik untuk handphone android atau tablet. Dia benar-benar adiktif dan gratis, di mana semua keluarga dapat memakainya. Colorfly banyak memiliki gambar membahagiakan dan gratis dengan up-date dua mingguan. Benar-benar gampang dipakai, ultra terapeutik dan berisi semakin banyak gambar untuk diwarnai dibanding aplikasi android gratis yang lain dalam kelompok game mewarnai.

Pada segi negatifnya, susah untuk jatuhkan warna dalam sela yang lebih kecil. Disamping itu, tidak ada alat gradien yang menjadi tambahan baik untuk game ini. , sebagian orang berasa jika dampak gambar / pewarnaannya tidak se-realistik sama seperti yang kelihatan pada game mewarnai android terbaik yang lain untuk orang dewasa. Tetapi, sebagai aplikasi mewarnai untuk orang dewasa, game ini benar-benar kece.

7. Mandala oleh GoodSoftTech

Game mewarnai seterusnya yang ada di android sebagai yang terbaik ialah Mandala. Untuk anak-anak, aplikasi ini akan membuat mereka repot dengan pekerjaan mewarnai. , Bila kamu cari game mewarnai gratis terbaik untuk android untuk orang dewasa, karena itu pilih Mandala. Kamu akan menyenangi game yang diperkembangkan oleh GoodSoftTech.

Game ini ada dalam beragam topik seperti bunga, binatang, angan-angan dan sebagainya. Opsi zoom dan pan mempermudah untuk isi kekosongan kecil. Anda bisa juga lakukan undo pada kekeliruan dalam 3 cara gampang. Game ini memungkinkannya kamu untuk menyetel, share, simpan dan mengubah gambar disimpan. Lebih dari 65.000 pemakai sudah memberikan rangking game mewarnai ini lebih dari 4+ bintang.

6. COLOR Terapi dari Miinu Ltd

COLOR Terapi ialah game mewarnai selanjutnya yang pantas kamu coba diandroid kamu. game ini baru diperbaharui oleh Miinu yang sebagai aplikasi pewarnaan terbaik untuk iOS. Ada bermacam topik mewarnai yang dapat diputuskan dalam game ini – dimulai dari hewan sampai tumbuhan, bunga dan wanita fotogenik di beberapa budaya. Aplikasi adiktif ini benar-benar pemakai friendly dan kamu bisa juga bermain musik sekalian mewarnai. Kamu dapat sesuaikan warna garis, frame dan pilih dampak khusus yang lain seperti lukisan 3D / Fabric / Canvas dan lain-lain.

5. PicsArt Kids

Game mewarnai di android yang ada dengan gratis ialah PicsArt Kids. Game ini sebetulnya berperan sebagai aplikasi menggambar dan mencoret-coret buat kamu dan anak-anak kamu. game yang penuh dengan aktivitas untuk anak-anak dan orangtua dapat mereka cicipi bersama, seperti model buku mewarnai, kanvas kosong dan model evaluasi yang dipenuhi oleh wujud dan episode labirin yang bisa Anda tambah. Aplikasi ini mempunyai bermacam warna simpel, dan saat kamu usai dengan kreativitas mu, Akamu bisa menyimpan ke galeri. Versus premium $ 1,99 untuk hilangkan iklan di aplikasi.

4. Coloring Pages

Game mewarnai selanjutnya yang ada untuk android ialah coloring pages. Langkah kerja aplikasi ini benar-benar simpel, anak perlu lakukan tap dan pilih gambar sesuai yang dia harapkan. Kemudian, anak langsung akan ditempatkan pada gambar buat mereka beri warna. Dalam aplikasi mewarnai ini, anak akan mendapati paint-brush, persil warna dan sketsa, benar-benar gampang untuk membuat gambar yang antraktif.

Feature yang hendak kamu dapatkan dalam aplikasi salah satunya ialah: Mewarnai buku dengan 72 halaman dengan topik yang lain, Undo dan redo gambar yang kamu beri warna, membuat gambar sendiri, ada lebih dari 60 warna yang dapat kamu pakai.

3. Princes Coloring Book

Kedengar benar-benar pas untuk anak wanita. Dan memang betul, game mewarnai yang ini menceritakan masalah putri istana. Meskipun begitu, tidak ada kelirunya jika anak lelaki mencoba. Ada banya sekali opsi gambar putri istana yang dapat anak kamu beri warna. Sesudah usai di beri warna, kamu dapat memakai gambar untuk wallpaper, atau cuma menyimpanya saja di memory handphone kamu. , kamu dapat memperlihatkanya dengan membagikannya pada rekan kamu.

2. Kids Doodle – Colour dan Draw

Kids Doodle ialah game mewarnai yang ada untuk anak paling lengkap antara lainnya dalam perincian ini. Peringkatnyapun lumayan tinggi dengan diunduh sampai juta-an orang. Yang hendak kamu dapatkan dalam game ialah beragam tipe alat warna dimulai dari pensil krayon, warna, kuas, spray, sampai animasi seperti hati, kembang api, bintang, dan lain-lain.

1. Kea Coloring Book

Game mewarnai di android paling akhir dalam perincian ini ialah Kea Coloring Book. Dia ialah sebuah aplikasi mewarnai untuk Anak dengan tingkat reputasi yang tinggi. ada beberapa tool yang dapat kamu gunakan untuk mewarnai, dimulai dari brush, pencil, formasi warna dan ada banyak kembali.

Akhir Kata

Benar-benar membahagiakan jika menyaksikan perubahan psikomotorik dan kognitif anak. Lewat game mewarnai di android, diamkan anak-anak tumbuh dengan juta-an kreasi. Bila kamu punyai opsi game mewarnai terbaik lainnya, silahkan beragam pada kami.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *