10 Game Mirip GTA Terbaik Untuk Android

  • Azzar
  • Nov 10, 2022

10 Game Mirip GTA Terbaik Untuk Android, Tidak Kalah Serunya, GTA atau yang dikenal juga dengan Grand Theft Auto ialah seri game yang berjenis Action-Adventure kreasi Rockstar Game. Game ini bukan hanya punyai satu type game play saja. Sejauh permainan, pemain akan ditempatkan pada beragam gameplay dengan latar game dunia fiksi di Tanah Amerika. Pemain akan menyaksikan Liberty City, Vice City, San Andreas yang berada di New York, Miami dan Negara Sisi California.

Gameplay di seri GTA konsentrasi pada Open World Environments, di mana beberapa pemain bisa berkeliaran di kota dengan bawa senjata secara bebas, berkendaraan secara ugal-ugalan, pilih visi yang dicintai dan lain-lain. Dengan penyatuan komponen fenomenal seperti Action, Penjelajahan, FPS, RPG, Balapan, dan Stealth, seri GTA tawarkan gameplay yang betul-betul bagus sekali dan adiktif.

10 Game Mirip GTA Terbaik Di Android

Dengan topik Adult dan kekerasan, seri GTA sekarang ini sebagai game yang paling polemis. Sejauh seri, GTA tawarkan watak protagonis yang unik dan narasi terbatas yang terkait dengan kehidupan mereka, lingkungan yang lain, visi dan target yang lain dan lokasi dan grafis permainan yang lain juga.

Demikian pupulernya game GTA, sampai mengakibatkan banyak game lain ada dan mengikuti gameplay GTA. Termasuk game mirip GTA yang berada di android. Walau mengikuti, beberapa game mirip GTA untuk android, rupanya punyai kualitas yang mempuni, salah satunya:

1. Max Payne

Max Payne ialah game dengan jenis action dan third-person shooter yang ditawari oleh Rockstar Game. Game mirip GTA ini sekitar pada watak Max Payne, seorang detektif di NYPD (New York Police Department).

Dalam game, Max Payne ikuti tapak jejak pembunuh yang membunuh semua keluarganya. Cerita di inspirasi dari novel Micky Spillane. Max Payne tampilkan tindakan yang secara cepat dan permainan game yang penuh penjelajahan dan grafis yang hebat. Ada di beberapa basis seperti PC (Microsoft Windows), PlayStation 2, Xbox 360, Gameboy Advance, iOS dan Android, Max Payne terjual lebih dari 7,lima juta kopi di penjuru dunia dan mengilhami sebuah film dengan judul yang serupa. Sayang ini ialah game berbayar.

2. Lonewolf

Lonewolf ialah game kreasi FDG Pertunjukan GmbH dan Co. KG dengan jenis tercatat di play-store ialah adventure. Meskipun begitu, game khusus dewasa 17+ ini hampir sama dengan game GTA. Lonewolf memadankan tindakan kekerasan, penyelewengan seksual, beberapa obat, darah, dan bahasa yang kotor.

Penjelajahan kamu aka diawali semenjak kamu masuk ke organisasi kriminil namanya Assembly. Kamu akan mempunyai lebih dari 30 visi berlainan untuk kamu tuntaskan. Untuk kesuksesannya visi, kamu akan diperlengkapi dengan lebih dari 20 senjata berlainan. Ada Sniper Rifles, Assault rifle, Bom, Pistol dan lain-lain.

Yang sangat menarik dari game ini ialah support grafisnya, suara senjata dan recoilnya yang betul-betul kedengar riil. Jadi tidak salah jika game yang cuma memiliki ukuran kurang dari 70 Mb ini sudah lebih dari lima juta kali unduh.

3. Real Gangster Crime 2

Real Gangster Crime 2 ialah game yang diperkembangkan sekalian ditawari oleh Good Thoughts Affect. Game yang masuk ke kelompok game freemium ini tidak jauh lain dengan game GTA. Di mana dalam game, pemain akan ditempatkan pada kota Rio yang sarat dengan kejahatan dan pembunuhan.

Namun, sedikit ketidaksamaanya dengan GTA ialah tipe senjata yang didatangkan dalam Real Gangster Crime 2. Dalam game ini, ada beberapa tipe senjata berat seperti helikopter sarat dengan misil, Tank sarat dengan peluru dan lain-lain.

Walau kedengar makin menarik, banyak yang ngomong jika Real Gangster Crime 2 jauh kalah bila dibanding dengan GTA. Kelihatannya game kurang memperoleh sentuhan hebat. Tetapi apa saja itu, secara game play, grafis dan kontrol permainan, Real Gangster Crime 2 adalah game yang luar biasa.

4. Gangstar Rio: City of Saints

Gangstar Rio: City of Saints jadi game selanjutnya yang mirip dengan GTA. Dia adalah game terbaik kreasi Developer Gameloft. Apabila sudah dengar jika pengembangnya ialah Gameloft, kelihatannya tidak perlu disangsikan kembali kwalitasnya. Khususnya masalah grafis, Gameloft ialah yang terbaik.

Sayang, game ini bukan game gratis dan bukan game freemium. Dia ialah game berbayar, sehingga kamu harus keluarkan uang sebesar Rp 99.000 untuk dapat mainkan game.

Game yang kadang disebutkan sebagai City of Saints seutuhnya mirip dengan semua faktor yang berada di game GTA.Tak lagi linier atau berbasiskan narasi seperti GTA, Pemain dapat menelusuri Rio dengan jalan kaki, mobil, helikopter, atau Tank. Thats right, kamu dapat membuat kerusuhan di kota seperti Grand Theft Auto. Yang memikat kembali, game ini punyai transisi penggantian waktu siang dan malam, lebih dari 60 visi, koleksi, dan gudang senjata dan model baju yang bebas kamu tentukan.

5. Gangstar Vegas – Mafia Game

Game mirip GTA terbaik untuk android selanjutnya ialah Gangstar Vegas – Mafia Game. Sebagai game yang ditawari oleh Developer Gameloft, game tidak perlu disangsikan kualitas grafis, kontrol dan gameplaynya.

Untungnya, walau ditawari oleh Gameloft, game ini bukan game berbayar. Dia ialah game freemium. Secara game play, Gangstar Vegas ialah kloning prima GTA di handphone. Gangstar Vegas ialah game paling besar dan paling prima mengambarkan dunia yang sarat dengan kejahatan.

Game akan diawali dari penjelajahan kamu di kota penuh dosa. Kamu akan diperlengkapi dengan semakin banyak peta, semakin banyak kendaraan, semakin banyak senjata, semakin banyak baju, semakin banyak visi, semakin banyak rintangan, lebih beberapa hal yang lain benar-benar jahat. Gangstar Vegas pada dasarnya ialah Grand Theft Auto yang bereinkarnasi berbentuk mobile.

6. Grand Theft Auto: Vice City

Grand Theft Auto: Vice City ialah game dengan jenis Action-Adventure, Third-person Shooter, dan game video Singgel-player yang ada di Cross Basis, Android atau iOS. Laga berjalan di kota wakil fiktif di Miami dan tawarkan lingkungan dunia yang terbuka.

Ceritanya sekitar pada figur protagonis namanya Tommy Vercetti, susul pembebasannya dari penjara. Sesudah protagonis terjerat dalam persetujuan obat terlarang, ia coba untuk mendapati mereka yang bertanggungjawab sekalian membuat kerajaan kriminil dan tingkatkan kemampuannya.

Sebagai mana game peniru COC, Game mirip GTA di android ini memakai sudut pandang orang ke-3 untuk mengarahkan lingkungan dan tawarkan beragam senjata dan kendaraan. Arah pemain ialah menuntaskan rangkaian visi untuk memperoleh point dan hadapi lawan dengan memakai senjata yang lain, gempuran jarak dekat, bahan peledak, dan senjata api.

7. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas ialah game dengan jenis Action-Adventure, Open World, Third-person, Singgel dan Multiplayer yang diperkembangkan oleh Rockstar North dan diedarkan oleh Rockstar Game. Ini ialah game ke-7 dalam seri Grand Theft Auto dan game khusus pertama sesudah Grand Theft Auto: Vice City.

Ceritanya sekitar pada figur protagonis namanya Carl Johnson “CJ” yang kembali lagi ke tanah airnya sesudah kematian ibunya. Figur protagonis itu mendapati keluarga dan beberapa temannya yang tersayang amburadul, dan keseluruhnya bermainnya dia berusaha untuk membuat kembali gengnya, menantang petugas yang korup, dan mendapati rahasia dibalik kematian ibunya.

Ada beragam jenis senjata, kendaraan, dan perlengkapan yang bisa Anda pakai sepanjang permainan dan memakai kendaraan yang Anda saksikan di jalan Anda. Figur protagonis dapat lari, memanjat dinding, melonjak, dan memakai kendaraan dan sepeda yang lain. Anda dapat menelusuri lingkungan baik dengan jalan kaki atau mungkin dengan kendaraan dan mendapatkan banyak uang dengan menuntaskan visi. Berhubungan dengan NPC dan object untuk perkembangan selanjutnya lewat permainan dan memperlihatkan ketrampilan berkendara Anda. Dengan kenaikan mekanika, gameplay adiktif, visual berkilau dan kontrol yang hebat, Grand Theft Auto: San Andreas ialah game mirip GTA terbaik untuk dimainkan.

8. Siphon Filter

Siphon Filter ialah game dengan jenis Action, third-person Shooter, Stealth, dan Singgel-player yang diperkembangkan oleh Eidetic dan diedarkan oleh 989 Studios. Ini ialah entri pertama kali dalam serangkaian Filter Siphon dan ceritanya sekitar di agen khusus namanya Lian Xing dan Gabriel Logan dan fokus pada perjuangan mereka untuk menantang teroris untuk bela Jerman.

Ada beragam tipe senjata, perlengkapan, dan alat yang dapat dipakai pemain saat berperang menantang teroris dan harus menuntaskan rangkaian visi yang diberi oleh pemerintahan Amerika Serikat. Pemain dapat lari, melonjak, memukul, menyepak, dan dapat memakai komponen stealth untuk jatuhkan lawan. Dengan feature menarik, mekanika luar biasa, gameplay yang berkilau, dan feature menakjubkan, Siphon Filter ialah game mirip GTA terbaik untuk dimainkan dan dicicipi.

9. High School Simulator GirlA

High School Simulator GirlA ialah game yang serupa dengan namanya, dia berjenis simulator action-adventure, Singgel-player yang diperkembangkan oleh Kuma Game. Game mirip GTA ini ada di basis Android dan iOS.

Memasuk watak wanita dan menyelamlah ke dunia di mana Anda harus menelusuri lanscape yang lain, berhubungan dengan object dan NPC. Ada beberapa puluh visi yang perlu dituntaskan dan Anda harus menyelesaikannya masing-masing untuk menghasilkan uang dan bisa memakainya untuk beli senjata, barang dan alat yang lain.

Lewat pilihan Customization, Anda dapat membuat penampilan unik Anda. Dengan detil visual yang hebat, mekanika yang cemerlang dan kontrol sentuhan yang cantik, High School Simulator GirlA ialah permainan terbaik untuk dimainkan dan dicicipi.

10. Grand Gangsters 3D

Grand Gangsters 3D ialah game yang diperkembangkan sekalian ditawari oleh Developer Doodle Mobile Ltd. Dia masuk ke game kelompok freemium, gratis untuk kamu permainkan dengan beberapa pembelian didalamnya bila kamu ingin feature tambahan.

Game yang mirip dengan GTA untuk android ini, punyai game play tidak berbeda jauh dengan GTA. Di mana didalamnya, kamu akan lakukan penjelajahan dengan support lima belas senjata dan mobil, enam tipe visi perampokan kendaraan, dan empat tempat di kota untuk Anda telusuri. Grand Gangsters 3D meneruskan trend open-world free-for-alls menantang polisi dan gangster juga sekaligus memberikan penekanan pada Grand Theft Auto dalam makna harfiah.

Visi dalam game lebih konsentrasi pada mengambil mobil dengan beragam langkah dan beragam perlengkapan kejahatan yang ada. Siapa saja yang mainkan game ini pasti tertarik untuk terus menyelesaiakn tiap visi yang diberi. So, unduh gamenya lewat link berikut ini.

Akhir Kata

Sama dengan GTA yang ialah game dewasa, Game mirip GTA game dewasa . Maka bermainlah secara dewasa dan yakinkan anda dewasa saat bermain game.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *