10 Game Membangun Kerajaan Untuk Android yang Populer

  • Azzar
  • Nov 10, 2022

Kerajaan tidak sekedar hanya bangunan semata-mata. Kerajaan jadi bukti kemampuan dan kekuasaan seorang. Juga sekaligus, kerajaan ialah bukti kemasyhuran seorang di periode lalu. Makin besar kerajaanya, makin kuat juga orang itu. Entahlah itu kemampuan secara fisik, kepimpinan dan keuangan.

Sayang, kerajaan sudah tidak ada di zaman sekarang ini. Kerajaan hanya dunia masa lampau yang sudah di hapus oleh waktu. Meskipun begitu, tidak berarti mimpi untuk membangun kerajaan seperti masa lampau sudah lenyap. Ada banyak orang yang ingin membangun kerajaanya sendiri. Ada banyak orang yang ingin menjadi raja dan memerintah seperti raja.

10 Game Membangun Kerajaan Terbaik Untuk Android

Untungnya membangun kerajaan dapat kamu mewujudkan lewat game membangun kerajaan. Dalam game seperti ini, kamu dapat membuat kerajaan sama seperti yang kamu mimpikan. Membuat besar sekali komplet dengan pasukan kuat yang kamu mimpikan. Nach, untuk ini kali saya punyai 10 game yang menceritakan masalah bagaimana membangun kerajaan yang bagus. Semua dapat kamu dapatkan di Play-store.

1. Perang Kerajaan: Perang Romawi

Mari bangun kerajaan dan bangun supaya jadi kerajaan yang jaya pada periode kepemimpinanmu. Mainkanlah permainan yang dengan judul Perang Kerajaan: Perang Romawi, game yang berjenis taktik ini benar-benar pas untuk kamu yang menyukai bermain taktik. Selainnya harus memenangi peperangan yang ada di muka matamu, kamu harus juga bisa menjaga dan meningkatkan kerajaan yang kamu memimpin gaes.

Namanya membangun kerajaan, karena itu yang kamu perlukan bukan hanya berperang dan berperang saja. Kamu harus atur ekonomi, kemakmuran rakyat dan membuat tentara yang kuat. Sudah pasti beberapa hal yang lain dapat mendukung kemasyhuran kerajaan kamu.

2. Evony-Kembalinya Si Raja

Game membangun kerajaan selanjutnya ialah Evony-Kembalinya Si Raja, game ini akan jadikan kamu seorang raja yang gagah berani. Tetapi, kamu harus bisa mengurus kerajaan kamu secara benar, seperti latih beberapa prajurit untuk membuat perlindungan benteng kota dalam membuat perlindungan kerajaan, meluaskan kerajaan untuk menempati singgasana dan ada banyak kembali gaes.

Hal paling penting di dalam permainan ini, kamu harus sanggup menaklukkan semua monster yang ada untuk kemasyhuran kerajaan yang kamu memimpin. Secara grafis, game membangun kerajaan yang ini cukup asyik dan menarik. Kamu tentu dapat kerasan karena rintangan dan grafisnya.

3. Kingdoms dan Lords

Gameloft sudah mengangkat game yang mempunyai dual jenis sekalian, Kingdoms dan Lirds yakni game yang mengangkat jenis replikasi dan taktik. Game garapan Gameloft ini tak perlu disangsikan kembali akan kualitas dan featurenya. Kingdoms dan Lords sebagai game membangun kerajaan yang paling bagus, di sini kamu menantang dan merusak pasukan barbar supaya kerajaan kamu masih tetap damai dan aman hingga bisa berjaya.

Karena itu latihlah beberapa prajurit yang kamu punyai, supaya kamu bisa menggantikan singgasana yang terkuasai oleh raja jahat. Janganlah lupa juga aplikasikan taktik pertarungan yang terbaik, agar kamu tidak kalah dalam berperang.

4. March of Empire: Perang Sultan

Jadilah raja di dalam permainan yang berjenis taktik MMO namanya March of Empire: Perang Sultan. Silahkan kamu bangun dan bangun kerajaanmu supaya semakin maju dan jaya.

Game diawali dari kondisi kejaaan yag kacau-balau. Di mana sekarang nasib kerajaan ada ditanganmu, sehingga kamu harus pintar dalam membuat perlindungan kerajaan gaes. Bentengi kerajaan dengan membangun bangunan dan serang dan musuh semua lawan yang berniat untuk merusak kerajaan yang kamu dirikan. Mari permainkan saat ini permainan March of Empire: Perang Sultan ini pada android yang kamu pakai, khususnya karena game punyai jalan cerita yang memikat.

5. Kingdoms dan Monsters

Permainan yang dengan judul Kingdoms dan Monsters ini sebagai salah satunya game membangun kerajaan paling populer di android gaes. Game yang diperkembangkan oleh Mobile Monsters GmbH ini cuma mempunyai kapasitas file yang termasuk kecil yakni cuma 57,34 MB. Hingga tidak makan banyak ruangan penyimpanan pada android yang kamu gunakab sahabat, kamu dapat mainkan game ini secara off-line loh.

Visi kamu di dalam permainan ini yakni meluaskan perdesaan supaya jadi saebuah kekaisaran atau kerajaan yang luar biasa, menjaga monster kecil, meningkatkan kastil supaya lebih cantik dan ada banyak kembali. Ingin tahu kan? Selekasnya unduh aplikasinya di service Google Playstore.

6. War of Empires-The Mist

Game membangun kerajaan di android setelah itu game hasil garapan Doodle Mobile Ltd ini dengan judul War of Empires-The Mist. Game ini bagus sekali untuk dimainkan, pasalnya game yang cuma memiliki ukuran sekitaran 22 MB ini tawarkan banyak feature yang bisa memberikan kepuasan hati kamu.

Feature game ini diantaranya: meskipun terlihat simpel tetapi tidak boleh kamu meremehkan, karena kamu akan rasakan permainan yang betul-betul melawan, design tentara yang prima, membuat dan turut tergabung dengan koalisi perang, dan kamu dapat sembunyikan kerajaan kamu dengan feature generator fog yang paling unik.

7. Lords Mobile

Telusuri negeri ajaib dan taklukkan semua lawan yang berada di depanmu, bangunlah kerajaan terbaikmu di dalam permainan Lords Mobile. Di sini kamu bisa bertanding dengan 50 juta pemain di penjuru dunia untuk merampas tahta untuk jadi si raja dan mengurus kerajaan. Bila kamu sudah sukses merampas tahta, tentukan semua peraturan untuk membuat kerajaan kamu menjadi lebih besar. urus keuangan dan taktik perang dengan tepat.

Tidaklah aneh bila kapasitas file yang dipunyai oleh game ini lumayan besar, karena ada beberapa feature bagus yang ditawari oleh game ini, diantaranya seperti berikut: sebagai game open world, kamu bisa pilih peranan sesukamu baik sebagai kaisar atau sebagai pahlawan gagah. Yok, unduh selekasnya aplikasinya.

8. Empire: Rome Rising

Game membangun kerajaan untuk android seterusnya yakni Empire: Rome Rising. Game ini sebagai game epik yang paling adiktif. Kamu akan rasakan pertempuran yang terlihat real time dalam menantang lawan. Bangunlah kerajaan kamu dengan selalu mengupgrade feature di dalam permainan ini. untuk mengupgrade feature, kamu wajib melakukan segalanya untuk membuat kerajaan kamu terlihat besar.

Game ini pas untuk kamu beberapa fans hardcore dan perang kerajaan dalam membuat kerajaan yang istimewa untuk menandingi kerajaan paling besar Romawi. Selainnya kapasitas file nya yang kecil, game MMO taktik epik perang ini dapat juga kamu permainkan dengan gratis loh. , game ini disokong dengan grafis yang bagus sekali dan bagus.

9. Throne Rush

Seperti game membangun kota terbaik, game Throne Rush mengajari kamu bagaimana membangun kerajaan dan pimpin pahlawan untuk memenangi pertarungan dalam permainan game membangun kerajaan ini. Permainan yang dengan judul Throne Rush ini digeber oleh pengembang yang cukup terkenal yakni Nexters.

Kamu dapat nikmati sejumlah fitur yang ada, misalnya: membangun kerajaan dengan beragam sumber daya yang ada, mempunyai pasukan yang unik, menelusuri penjelajahan epik dan lain-lain. Yok, selekasnya unduh program Throne Rush di service Google Playstore untuk android yang kamu pakai gaes.

10. Clash of Kings

Game membangun kerajaan yang paling akhir ialah Clash of Kings, game ini akan ajak kamu untuk melawan dan lakukan pertarungan seru dalam membangun sebuah kerajaan. Masalah tingkat ketenaran, game Clash of Kings tidak perlu disangsikan kembali. Telah banyak pemakai android yang memainkannya.

Di sini kamu harus bisa mengatur kerajaan fantasi kamu secara benar, hingga kamu memerlukan taktik yang bagus juga supaya kerajaan yang kamu memimpin bisa berjaya pada periode pemerintahanmu. Mainkanlah Clash of Kings ini sebagai pengisi waktu luangmu, karena nanti kamu akan berpikir dalam atur taktik perang seterusnya.

Akhir Kata

Membangun kerajaan tidak cuma sekedar membangun pasukan perang yang kuat saja, tapi harus juga mengurus kemakmuran dan keamanan rakyat seperti membangun negara. Mudah-mudahan lewat game membangun kerajaan kamu menjadi lebih pintar dalam atur taktik kehidupan.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *