10 Game Kartu Offline Terbaik

  • Azzar
  • Nov 14, 2022

Bila kamu ialah pencinta game dengan jenis taktik, kemungkinan game kartu ialah pilihan terbaik yang dapat kamu permainkan di handphone android kamu. Sayanganya, umumnya game kartu dibikin lewat cara online. Ini tidak terlepas dari kemauan beberapa pengembang game yang ingin menghadapkan beberapa pemain kartu secara riel time lewat online. Walau sebenarnya game online selalu punyai segi negatif, yakni banyak habiskan paket.

Walau sebenarnya harga paket internet di Indonesia kenyataannya tambah mahal dibandingkan dengan beberapa negara tetangga. ditambahkan keadaan kecepatan akses internet yang tetap tidak konstan. Ada ketidaksamaan penyebaran akses internet di Indonesia. Karena itu pilihan game offline ialah taktik terbaik hadapi realita begitu. Termasuk dengan mainkan game kartu offline di android.

10 Game Kartu Offline Terbaik di Android

Tanpa berpicara panjang lebar, berikut 10 game kartu offline terbaik yang dapat kamu permainkan di handphone android kamu. Pasti di Play-store ada semakin banyak game kartu offline dibandingkan yang saya sebut di sini:

1. Deck Heroes: Legacy

Game kartu offline yang hendak memulai pembahasa kita namanya Deck Heroes: legacy. Game ini tidak dapat kembali menyangkal bukti jika dia adalah game terpopuler di android dari jenisnya. Karena sudah ada juta-an unduher sudah memainkannya. Hal ini tidak terlepas dari kedahsyatan game Deck Heroes: legacy sendiri.

Game ini mempunyai support grafis yang menarik, hingga jadi daya magnet yang lumayan kuat. Tetapi memang secara game play tidak berbeda jauh dengan umumnya game kartu lainnya. Pada game ini, kamu akan memenangi permainan bila kamu sanggup membuat kartu terbaik pada deck kartu.

Namun, dalam game ini diperlengkapi dengan misi-misi harian yang hendak memberi kamu hadiah coupon bila kamu sanggup menyelesaikannya. Ada pula leveling pada game ini, di mana tiap tingkat punyai kartu yang lain.

2. Blackjack 21 Offline

Game kartu Blackjack 21 ialah tipe permainan kartu remi yang dapat kamu permainkan baik lewat cara online atau offline. Game ini pantas masuk sebagai salah satunya game kartu offline terbaik karena kedatangan penampilan kartu yang mengagumkan. Condong tidak membuat jemu beberapa pemain.

Hingga game ini ialah pilihan yang pas saat kamu ingin habiskan waktu luang kamu. Apa lagi bila kamu permainkan lewat cara online, game ini disokong oleh kehadiran feature chat automatis atau kustom teks yang dapat kamu pakai untuk menegur pemakai lain. Juga sekaligus untuk melawan mereka bermain. Nach untuk yang versus offline dicintai beberapa gamer karena loading prosesnya yang dapat disebut cepat. Bahkan juga tanpa lag sedikitpun. Terlebih bila perangkat kamu tepat.

3. Mabinogi Tanding

Disaksikan dari sisi peringkat, Mabinogi Tanding telah selayaknya tidak perlu disangsikan kembali sebagai salah satunya game kartu offline terbaik. Walau memang secara game play tidak berbeda jauh dengan beberapa game kartu lainnya. Visi kamu sama, membuat taktik kartu untuk memenangi permainan.

Namun penampilan grafis dan kartu yang ada pada game ini jadi daya magnet tertentu. Kamu akan mendapati kartu yang punyai watak ternsendiri. Bahkan juga karanternya banyak dicintai oleh beberapa fans game kartu dari kelompok anak muda. So silahkan unduh game ini sendiri.

4. Hearthstone Heroes of Warcraft

Mustahil dapat komplet ulasan kita berkenaan game kartu terbaik offline tanpa masukkan nama Hearthstone Heroes of Warcraft. Game bikinan developer Blizzard ini tidak perlu diraguka kembali kehebatanya. Dari nama pengembangnya saja, telah kelihatan jika game ini ialah game yang berkualitas.

Jenisnya, game ini ambil tipe pertempuran kartu (battle card), hingga kamu akan rasakan serunya berlaga melalui kartu. Kabanyakan penguna menjelaskan jika game ini punyai kesan tertentu bila dibandingkan dengan game semacam. , game di bantu dengan grafis yang bagus.

5. Card Wars Kingdom

Diangkat oleh jawara film animasi Cartoon Network dan Adventure time, Card Wars Kingdom akan lengkapi game kartu offline ke-5 kita. Game ini ambil jenis sama dengan game awalnya, yakni pertempuran kartu Android. Pertempuranya hampir serupa dengan beberapa game kartu lainnya.

Card Wars Kingdom ambil tipe pertempuran turn based dengan watak Adventure Time, sebuah watak pertempuran yang cukup terkenal di game kartu. Jalur permainanya diawali dari kumpulkan kartu, lalu membuatya di deck kartu, lakukan pertempuran dengan memakai taktik yang akurat. Khususnya saat akan keluarkan summon kartu monster dan spell.

6. Evoker: Magis Card Game

Bila kamu inginkan game kartu offline dengan komplikasi taktik yang paling variasi, coba permainkan Evoker: Magis Card Game. Game ini punyai batas deck kartu sampai 60 buah. Hingga bisa munculkan banyak taktik yang dapat kamu atur saat akan lakukan battle.

Naik tingkat akan kamu peroleh demikian kamu memenangi permainan. tidak boleh kira gampang permainanya, karena tiap tingkat punyai rintangan tertentu yang kompleks. Nach, yang bagus sekali dari game ini ialah kehadiran kartu yang mempunyai dampak gempuran. Bahkan ada darah. So, game kartu ini benar-benar pas untuk kamu yang ingin sekali mempertajam kekuatan otak kamu dalam membuat setiap taktik.

7. Game Governor of Poker 2 – HOLDEM

Game kartu offline yang sempat demikian terkenal di PC sekarang datang di android, Governor of Poker 2 – HOLDEM. Langkah bermainya sama dengan versus Pcnya, kamu perlu mainkan poker seperti secara umum. Namun, kamu harus beli property di tiap kota saat sebelum kamu ke arah kota lainnya. kamu harus menaklukkan tiap lawan yang ada di kota yang kamu kunjungi.

Di dalam permainan ini, kamu harus menaklukkan lebih dari 80 musuh supaya menang. 80 musuh lebih lawan itu akan menyebar pada 19 kota yang cantik dan menajubkan. Tiap penjelajahan kamu pada masing-masing kota akan mendatangkan narasi yang demikian penarik dan menghidupkan nafsu bermain.

8. Game Yu-Gi-Oh! Tanding Generation

Bila yang kamu mencari ialah game kartu offline di android yang paling terkenal, Yu-Gi-Oh! Tanding Generation ialah pilihan yang paling tepat. Game ini sangat populer semenjak zaman dahulu, bahkan juga saat sebelum masuk ke versus android. Namun, game yang ini punyai kapasitas file yang lumayan besar, hingga cukup makan ruangan memory kamu. Pasti jumlah size yang lumayan besar sesuai dengan grafis dan kelengkapan feature dalam game.

Game yang seutuhnya gratis ini disokong oleh lebih dari 6 ribu lebih kartu. Dimulai dari watak Blue-Eyes White Dragon Bujins dan lainnya. Bahkan juga terus akan ditambahkan bersamaan dengan up-date game. Kamu bisa juga nikmati rintangan yang diberi setiap minggu. Nach, selainnya dapat kamu permainkan secara offline, game bisa juga lewat cara online. game disokong dengan beberapa pilihan bahasa, seperti Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol dan lainnya.

9. Soccer Spirits

Soccer Spirits ialah game kartu offline di android yang prima untuk kamu pencinta olahraga sepakbola. Game ini mengabungkan beberapa pemain sepakbola dalam sebuah kartu permainan. ialah developer Come2Us yang punyai gagasan mendatangkan game ini.

Permainanya, kamu akan dilawan untuk membuat sebuah club sepakbola yang dari kartu. Kamu harus membuat startegi yang baik supaya club kamu kuat dan sanggup memenangi setiap laga kartu. Silahkan downlaod untuk rasakan keseruanya.

10. Game Spider Solitaire

Game paling akhir yang tutup ulasan ini kali kelihatannya tak perlu diterangkan kembali seperti apakah wujud permainanya. Karena game ini ialah game yang paling terkenal di beberapa basis. Baik itu di PC, iOS dan sekarang di android. langkah bermain game ini masih sama yang ada di PC. Di mana pemain harus membuat timbunan kartu dengan tepat.

Akhir Kata

Tersebut beberapa game kartu offline terbaik yang dapat kamu punyai dengan gratis. Game tipe ini benar-benar pas untuk habiskan waktu luang kamu dengan sedikit taktik yang tidak begitu repot.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *