10 Game Android Buatan Indonesia

  • Azzar
  • Nov 21, 2022

Dibalik cepatnya perubahan dunia virtual game sekarang ini, rupanya beberapa developer Indonesia banyak juga yang turut mengambil sisi. Industri game di tanah air terus alami perubahan dan perkembangan yang paling cepat. Hingga sekarang banyak game indonesia yang berkualitas. Walau cukup banyak juga yang perlu mengoreksi diri.

Beberapa anak muda creatif dan berpotensi sudah sanggup mendatangkan game yang disukai gamer di dunia. Tidak cuma game buatan anak bangsa sebagai entertaining needs warga Indonesia, tapi cukup banyak game yang berhasil mendapat juta-an fans dalam negeri atau luar negeri. Ini dapat kita saksikan dari peringkat dan jumlah unduher beberapa game buatan Indonesia.

10 Game Buatan Indonesia Terbaik

Umumnya game ialah game android, karena itu ini kali kita akan ulas 10 game terbaik buatan indonesia untuk android. Walau ada pula beberapa game yang dibikin untuk iOS, ada juga yang crossplatform. Nach untuk memudahkan kamu mendapatiya di play-store, setiap game telah diperlengkapi dengan link unduh.

Sebagai catatan: posisi game dalam perincian ini tidak memperlihatkan kualitas game, tetapi cuma diatur berdasar kelayakan saja. Berikut beberapa game terbaik buatan anak Indonesia.

1. Tahu Bundar Buatan Own Game

Di posisi pertama kali dalam daftar game indonesia terbaik ada game buatan Own Game, Tahu Bundar. Game Tahu bundar sebagai game yang ambil ide Reality Game, di mana game ini ambil ide kegiatan manusia setiap hari yakni berjual-beli. Topik lokal yang digotong game ini memberi segi yang memikat tertentu dibandingkan deretanan game yang mengangkat style modern.

Apa lagi nama tahu bundar cukup terkenal di tanah air. Hasilnya game ini mampu menyikat beberapa gelar salah satunya Game of The Year dalam Game Prime Awards 2016 dan Guilty Pleasure dalam International Mobile Game Awards SEA 2016. Game tahu bundar bisa dibuktikan mempunyai fans tertentu di komunitas Playstore. Banyak hal yang memikat pada game ini berada pada design personalitasnya dan bermainnya yang simpel tetapi unik. Berkesan Indonesia setelah.

2. Monster Age Buatan Artlogic Game Atau Gimku

Posisi selanjutnya, kamu dapat coba game Indonesia Monster Age. Walau namanya tidak ada Indonesia benar-benar, game buatan Artlogic Game Atau Gimku ini seutuhnya ialah hasil jerih payah anak bangsa. Penyeleksian nama kelihatannya cuma untuk taktik marketing saja. game ini jadi opsi yang paling pas untuk beberapa pencinta game di tanah ait untuk mereka yang homie alias sukai melakukan aktivitas di rumah saja.

Ide permainanya nyaris sama tetapi tidak sama dengan pokemon Go. Namun Game ini cukup sederhana karena tidak membutuhkan kegiatan luar yang melelahkan lari, menelusuri seperti game Pokemon GO. Semua permainan didesain cuma di rumah saja. Game ini memadankan ide RPG seperti game Summoners War dengan monster collecting. Berikut game opsi untuk gamers yang menyukai berpetualang dan ngak ingin lelah.

3. Cute Munchies Buatan Niji Game

Sama dengan game ke-2 , game selanjutnya ambil ide nama yang tidak Indonesia. Peluang alasanya sama yang ke-2 . Game Cute Munchies sebagai game indonesia, persisnya anak anak Jogja yang memikat di coba.

Kesan-kesan awalnya bermin ialah seperti mainkan game yang menganakemaskan mata dengan watak imut yang menggemaskan. Karena tersebut game ini dinamakan Cute Munchies. Game yang bertema puzzle chalenging ini bisa dibuktikan banyak yang mengambil. Kelihatannya gamer Indonesia cukup menyenangi game bertema puzzle.

4. Number Rumble Buatan Game5Mobile

Selanjutnya ada game namanya Number Rumble asli buatan Game5Mobile, sebuah developer tanah air. Game playnya dapat kita terka dari nama game ini, Number Rumble yaitu sebuah game yang pas untuk bermain matematika.

Game yang mengangkat teka-teki angka memang saat ini sedang tren tidak cuma dilapisan fans game matematikawan tetapi untuk mereka yang asing dengan masalah perpecahan sebuah code berangka ini bisa saja menarik.

Bisa dibuktikan Number Rumble sukses mengaet market share gamers. Pertama kalinya dikeluarkan versus iOS-nya bulan November tahun tempo hari, sebelumnya terakhir datang juga versus androidnya. Number Rumble sempat diputuskan jadi jejeran game paling favorit di lebih dari 129 negara di penjuru dunia terhitung Korsel dan Amerika Serikat. Luar biasa kan?

5. Not A Simulator For Working atau NSFW buatan Gamechanger Studio

Bernama awalnya Not A Simulator For Working, game ini lebih dikenali bernama akronimnya NSFW. NSFW ialah game yang direncanakan simpel untuk mereka yang tidak menyenangi segi ke-kompleks-an sebuah game. NSFW sebagai game ber-genre Kasual Arcade Simulator game ini dibikin benar-benar sederhana.

Karena sangat simplenya membuat game buatan Indonesia ini laku dan disukai pengunduh di seantero Indonesia bahkan dunia. Game ini pas untuk mereka yang ingin isi jam-jam istirahat mereka dalam padatnya kegiatan lalulintas kerja di kantoran. Hingga tidak perlu permainan yang ribet-ribet.

6. Sasaran Acquired Buatan Touchten

Game sebagai garapan Touchten sebetulnya datang berbentuk crossplatform, yakni di-launching untuk basis Android dan iOS pada Februari 2016 secara bertepatan. Kelihatannya developer benar-benar optimis jika gamenya akan menjadi satu diantara game terbaik hingga langsung melaunchingnya di dua basis berlainan pada sebuah waktu.

Game indonesia yang ambil game play tembak shooting ini disukai banyak gamer yang menyukai situasi musical. Karena saat dimainkan tidak cuma diberi Gun untuk tembak sasaran tapi musik yang mengalun memberi dampak menegangkan tertentu. Game ini sukses diunduh oleh juta-an pengunduh yang menyebar tidak cuma di indonesia tetapi sampai di luar negeri. Kece!

7. Warung Chain Buatan Touchten

Game yang men-display derertan kulineran asli Indonesia ini sebagai game garapan anak negeri yang sadar akan kekayaan kulineran bangsa Indonesia. Game yang satu management dengan Sasaran Acquired ini sebagai game yang variasi dengan masakan ciri khas setiap wilayah, hingga tidak kurang lebih pencinta kulineran dan jajan berpindah peranan sebagai pemain game ini.

Wow. Kemungkinan karena sangat memikatnya tepat mencicip makanan pada kehidupan riil. Ikhlas mendownload dan nikmati jalur permainanya? Kamu kemungkinan dapat rasakan semua kekayaan kulineran nusantara dalam game ini sepanjang permainan.

8. Infectonator: Survivors

Seperti namanya infectonator ialah monster striker yang mengontaminasi mereka sebagai rivalnya: survivors . Maka game play game indonesia yang ini ialah taktik dan pertarungan. Taktik kamu benar-benar tentukan kemenangan dalam pertarungan kamu.

Game infector zombi ini tidak kalah dari game Plant Versi Zombie, walau memanglah tidak setenar Plant Versus Zombie. Game ini punyai fans tertentu terkhusus untuk mereka yang Addict akan sebuah pertarungan menantang kejahatan. Berlagak menjadi pahlawan lah.

9. Dreadout: Keepers Of The Dark buatan Digital Happiness

Sukses dengan Act 1 dan Act 2, pada akhirnya Digital Happiness melaunching game memiliki nuansa Puzzle yang memberikan rintangan ke gamers yang non-sense alias tidak menciut pada hantu-hantu Thriller. Game ini sukses mendapatkan tanggapan positive bisa dibuktikan dari pertama kalinya launching dalam waktu satu minggu telah banyak fans dan pengunduh game Ghosty ini. beberapa fans game Ghosty memang sukai nuansa game semacam ini. Mencekam dan melawan. Memang salah satunya daya magnet game puzzle berada pada gambar yang penting diatur.

10. Football Saga: Fantasista buatan Agate Studio

Sebagai penutup game indonesia, kita punyai game sepakbola Football Saga: Fantasista. Ya, Game sepakbola memang mempunyai fans tertentu dan tidak main-main di Indonesia banyak yang telah mengaplikasikan game ini.

Tidak cuma untuk memperoleh selingan atau entertain saja namun telah dipakai untuk atur taktik permainan sepak bola riil di atas lapangan dimulai dari transfer pemain, pasang-copot pemain, dan atur skema tim. Game ini pantas diacungkan jempol karena telah beberapa ratus ribu pengunduh yang download dalam waktu seminggu.

Akhir Kata

Tidak ada kalimat yang lebih bagus untuk tutup topik kita ini kali selainnya kata: senang. Rupanya anak muda bangsa ini sangat inovatif hingga lahirlah beberapa game indonesia yang sanggup exist di ajang dunia.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *