Tidak Terima Ditahan Kejaksaan Negeri Serang, Nikita Mirzani Mengamuk dan Tuduh Dibayarkan Dito Mahendra

  • Azzar
  • Okt 25, 2022

Selebritas dan artis, Nikita Mirzani sah jadi tahanan Kejaksaan Negeri Serang, Banten pada Selasa, 25 Oktober 2022. Keputusan penahanan pada ibu tiga anak ini ada sesudah Kejaksanaan Negeri Serang memandang arsip pengecekannya telah komplet. Nikita jalani periode penahanan sampai 13 November 2022.

Penahanan ini tidak batal membuat bekas istri Dipo Latief ini mengamuk. Dia menangis dan berteriak-teriak karena berasa diberlakukan secara tidak adil. Suaranya kedengar sampai di luar ruangan pengecekan.

“Tidak! Tidak ingin! Siapa Dito Mahendra? Siapa ia, Bang? Berapakah kalian dibayarkan, tidak ingin. Saya telah sabar, tidak ingin ditahan di sini,” ucapnya berteriak histeris, seperti pada video yang tersebar trending di beberapa account isu.

Nikita Mirzani Ditahan di Rutan Serang Sepanjang 20 Hari

Kelihatan beberapa staff kejaksaan berusaha menentramkannya. Pada akhirannya, Nikita, yang disampaikan Dito Mahendra, pacar vokalis, Nindy Ayunda dalam kasus pencemaran nama baik, pada akhirnya ingin dibawa ke Rumah Tahanan Serang. Kelihatan Nikita kenakan kacamata hitam digandeng Fahmi Bachmid, advokatnya ke mobil yang hendak membawa ke Rutan Serang.

Kasus yang menerpa Nikita Mirzani ini berawal dari laporan Dito Mahendra karena memandang nama bagusnya sudah dicemarkan dalam beragam tayangan live dan upload di Instagram Storynya. Nikita terus mengkritik Dito dan menganggap bersekongkol dengan Nindy menahan dan memukuli bekas pengemudinya saat memiliki konflik dengan Askara Parasady Harsono, bekas suaminya.

SIndiran Nikita ini tiba saat dia merajut jalinan dengan Askara, selesai berpisah dengan Nindy. Dito yang tidak terima juga memakai UU ITE dengan sanksi hukuman di atas 5 tahun. Lama waktunya sanksi hukuman berikut yang membuat Nikita 2x alami periode penahanan.

Saat sebelum ditahan, Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mengeluarkan pencekalan pada Nikita Mirzani untuk melancong ke luar negeri. Pencekalan pada teman dekat Fitri Salhuteru, yang kini sedang ada di Korea Selatan, diawali pada 13 Oktober 2022 dan usai pada 1 November 2022. Pencekalan itu atas keinginan Kepolisian Resort Serang Propinsi Banten.

Nikita Mirzani ditaruh di Block Wanita Rutan Kelas II B Serang sepanjang 20 hari di depan.

Kejaksaan Negeri Serang meredam Nikita Mirzani karena arsip kasusnya telah dipastikan komplet.

Kejaksaan Negeri Serang meredam Nikita Mirzani awal hari ini sampai 13 November 2022.

Menurut Fitri Salhuteru, ada keganjilan dalam pengatasan kasus Nikita Mirzani di Serang dengan pelapornya, Dito Mahendra di Polres Jakarta Selatan.

Bunda Corla akui tidak mau serakah dengan uang dan memutuskan untuk nikmati kehidupan simpel yang dilaluinya sekarang ini.

Ruben Onsu mengupload photo aktor, sepeda motor yang dipakai, dan saat berlaga yang ketangkap di camera pengawas atau CCTV.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dipandang tidak mempunyai rasa empati dengan jadikan kasus KDRT sebagai content kelucuan konyol dan gurauan.

Nikita Mirzani menekan keadilan untuk bekas pengemudi Nindy Ayunda yang diperhitungkan jadi korban penyekapan.

Nikita Mirzani berasa Shandy Purnamasari ingin pansos dengan dianya dan memberikan ancaman akan memberikan laporan balik.

Jadi ibu tunggal sekalian tumpuan keluarga membuat Nikita Mirzani cuma ingin konsentrasi menyenangkan anak dan adiknya.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *