Perkiraan Verona versus As Roma: Roma Difavoritkan Pada Pertandingan Ini

  • Azzar
  • Okt 31, 2022

Hellas Verona akan melayani Asroma 1 November 2022 jam 01:30 Wit, pertandingan ini akan berjalan di stadion Marc’ Antonio Bentegodi dalam agenda liga Italia.

Pertandingan ini akan memiliki nuansa panas, disaksikan dari segi head- to- head di antara Hellas Verona versus Asroma cukup mengagetkan untuk ke-2 penggemar, pasalnya dari 6 tatap muka ke-2 team sama-sama menaklukkan. 3x dimenangi oleh Asroma, 2x dimenangi Verona dan 1x seri di kandang Roma.

Bimbingan Jose Mourinho harus manfaatkan pertandingan ini karena Verona belum sangguph bangun dari keterpurukannya. Dari catatan permainan paling akhir ini kelihatannya pelatih baru Verona Salvatore Bocchetti belum memberi imbas positif pada team, 5x laga yang dilewati Verona tidak ada yang dimenangkan.

Squad Roma difavoritkan nanti malam, walaupun tanpa pemain seperti P. Dybala karena alami cedra Roma mempunyai potensi menang atas Verona disaksikan dari catatan ke-2 team.

Roma sendiri dalam 5 laga paling akhir sangguph memenangi 3 pertandingan dan 2x kalah, J. Mourinho sudah pasti menginginkan pertandingan ini jadi punya Roma mendekati interval piala dunia.

Hellas Verona versus Roma diprediksi score 1-3, Roma bisa saja akan pimpin pertandingan ini.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *