Cara Membuat Logo Brand Sendiri Sangat Praktis dan Cepat, Cocok Buat Pemula

  • Azzar
  • Okt 17, 2022

Cara membuat logo brand sendiri – Logo menjadi satu diantara sisi paling penting untuk membranding sebuah produk, usaha, atau kreasi. Apa lagi sekarang, cara membuat logo brand sendiri sangat praktis dan cepat dibanding gunakan netbook. Karena ada program khusus untuk membuat logo di HP yang gampang digunakan.

Peranan logo pada suatu produk atau kreasi satu diantaranya sebagai identitas. Pasalnya dengan logo itu bisa merepresentasikan sebuah brand bahkan juga arah dibuatnya perusahaan itu sendiri. Karena sangat keutamaan logo, sekarang banyak jasa buat logo perusahaan atau usaha.

Tetapi seiring waktu berjalan, tehnologi makin hebat dapat menolong siapa saja membuat logo sendiri di HP. Karena ada program untuk cara membuat logo di HP yang cepat dan praktis. Bila tertarik coba cara membuat logo di HP dengan kreativitas sendiri, baca pembahasan berikut ini untuk mempermudah kalian buat logo. Berikut cara membuat logo brand sendiri yang praktis dan cepat sudah diringkas Indo Trops dari beragam sumber.

1. Cara Membuat Logo di HP dengan Program Canva

Program cara membuat logo brand sendiri yang terkenal dan termasuk terbaik ialah Canva. Program Canva cukup terkenal di dunia design. Pasalnya bermacam design bisa dibikin memakai program Canva yang gampang, praktis dan cepat. Menariknya kembali di program Canva sediakan bermacam feature menarik sesuai keperluan kalian baik itu photo, edaran, poster, video, dan beberapaya.

Untuk memakai program Canva sebagai cara membuat logo di HP, kalian perlu mengambilnya lebih dulu. Dan buat unduh program Canva kalian dapat memakai Google Playstore. Berikut cara membuat logo di HP dengan program Canva.

– Ambil dan instal program Canva lewat Google Playstore.
– Seterusnya, membuka program itu dan nanti kalian disuruh untuk login dengan e-mail atau account Google.
– Kemudian di teras tentukan kelompok Logo.
– Ada banyak opsi template untuk cara membuat logo di HP.
– Tentukan template atau buat sendiri design kalian dengan tentukan kolom Kosong/Blank.
– Lalu kreativitaskan logo kalian sendiri dengan tulisan, photo, dan gambar.
– Lihat warna, latar belakang dan tulisan supaya design logo kalian lebih -keren dan menarik.
– Sesudah usai click ikon save di bagian atas kanan.
– Karena itu automatis logo akan disimpan di galeri HP kalian.
– Usai.

2. Cara Membuat Logo di HP dengan Program Logo Maker Plus

Cara membuat logo brand sendiri setelah itu dengan program Logo Maker Plus. Program ini terkenal digunakan untuk buat logo di HP. Apa lagi featurenya termasuk komplet dan menarik. Baik logo tulisan saja, atau gambar, apa saja dapat kalian kreativitaskan di program Logo Maker Plus.

Program ini dapat kalian ambil lewat Google Playstore begitu halnya cara instal yang gampang. Adapun cara membuat logo di HP yang praktis dengan program Logo Maker Plus bisa kalian baca lewat pembahasan berikut ini.

– Pertama ambil dan instal program Logo Maker Plus lewat Playstore.

– Lalu membuka program itu, tentukan kelompok Logo.

– Click Add New Ikon, lalu tentukan sama sesuai keperluan kalian.

– Ubah logo bikinan kalian sendiri dimulai dari warna, gambar, tulisan, wujud, atau latar belakang.

– Untuk hapus atau simpan editan logo kalian dapat tentukan tool contreng atau pertanda silang.

– Untuk menambah text tentukan Add Teks icon A+. Dan untuk lebih gambar dapat tentukan icon camera dan tentukan pilihannya.

– Sesudah usai buat logo sendiri, kalian dapat menyimpan dengan click ikon Disket lalu Unduh JPG atau PNG.

– Usai, karena itu logo kalian akan disimpan di piranti.

3. Cara Membuat Logo di HP dengan Program Logo Maker

Nyaris sama dengan program Logo Maker Plus, kalian bisa juga memakai Logo Maker untuk buat logo di HP. Cara membuat logo di HP dengan program Logo Maker sangat praktis. Apa lagi program ini mempunyai template yang termasuk komplet dan bermacam. Hingga mempermudah kalian membuat logo di HP secara praktis dan cepat.

Cara membuat logo di HP dengan program Logo Maker yang pertama dengan mengambil dan instal lebih dulu. Sesudah program Logo Maker dipasang di HP kalian, membuka program itu untuk mengawali design logo sendiri di HP. Kalian bisa design logo dengan pilih template lalu kreativitaskan sendiri atau buat logo sendiri tanpa template.

4. Cara Membuat Logo di HP dengan Program Ibis Paint X

Program Ibis Paint X termasuk juga program terkenal untuk design. Apa lagi buat kalian yang ingin membuat desain logo yang unik, kece, dan menarik program Ibis Paint X bisa saja rekomendasi. Berlainan dari program awalnya, program ibis Paint X mempunyai keunikan yaitu design atau contoh ala-ala kartun dan anime. Tetapi harus dipahami jika program ini sebetulnya bukan diutamakan untuk buat logo, tetapi gambar contoh. Walau demikian tidak ada kelirunya coba program ini untuk membuat logo sendiri di HP yang lebih unik dan inovatif.

Untuk memakai program ibis Paint X, kalian dapat download dan instal lewat Google Playstore. Apa lagi program ini cukup terkenal dalam jumlah unduhan lebih dari 100 juta. Adapun cara membuat logo di HP ibis Paint X seperti berikut.

– Pertama ambil dan instal program ibis Paint X lewat Google Playstore.

– Lalu membuka program itu, maka ada situs teras program.

– Tentukan Galeri Saya.

– Lalu click pertanda plus pada bagian kiri bawah.

– Samakan penataan logo atau dapat import gambar dari galeri handphone kalian.

– Kemudian, kalian dapat membuat logo sama sesuai kreativitas sendiri.

– Ubah logo baik itu tulisan, gambar, wujud yang lain.

– Sesudah usai, kalian dapat taruh atau export logo.

5. Cara Membuat Logo di HP dengan Program Logo Maker Pro Logo Creator

– Pertama ambil dan instal program Logo Maker Pro Logo Creator di HP kalian.

– Lalu membuka program itu untuk mengawali membuat logo di HP.

– Yakinkan internet kalian tersambung supaya bisa akses program ini.

– Lalu kreativitaskan logo dengan pilih template atau buat sendiri.

– Samakan warna, wujud, tulisan, atau gambar supaya logo kalian lebih kece dan menarik.

– Kemudian kalian dapat pilih pola logo sama sesuai keperluan.

– Seterusnya kalian dapat export logo sesudah usai atur bentuknya.

Tidak perlu cemas dengan kualitas foto atau gambar yang besar. Pasalnya program ini disebutkan dapat jalan lebih cepat walau dengan kualitas gambar tinggi atau besar.

6. Cara Membuat Logo di HP dengan Program Logo Maker 2021 – Splendid App Maker

Program Logo Maker 2021 -Splendid App Maker bisa juga menolong keperluan kalian untuk buat logo secara cepat. Ditambah program ini lumayan gampang dipakai dan mempunyai bermacam design sekalian template komplet. Kalian bisa sesuaikan keperluan logo pada kelompok yang disiapkan oleh program Logo Maker 2021 dari Splendid App Maker.

Cara membuat logo di HP dengan program ini yang pertama dengan mengambil dan instal terlebih dulu. Seterusnya kalian dapat membuka program itu, lalu kreativitaskan logo sendiri sesuai keperluan. Ada bermacam opsi untuk membuat logo di HP gunakan program Splendid App Maker. Salah satunya yaitu makanan, beauty, musik dan selanjutnya.

Penutup

Tersebut beberapa rekomendasi cara membuat logo brand sendiri yang gampang diterapkan. Hingga dengan ketahui bagaimana cara buat logo brand sendiri bisa menolongmu buat kreativitas logo sendiri.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *