Artis TikTok Clara Shinta Didakwa Jadi Simpanan Lelaki Tajir Beristri, Kasusnya Dibedah Pegawai Sendiri

  • Azzar
  • Okt 25, 2022

Figur Clara Shinta tiba-tiba buat ramai. Pemicunya karena artis TikTok ini ditunjuk berselingkuh dengan lelaki beristri berinisial DA.

Ini tersingkap sesudah account @cresceqnt membagi utas panjang di Twitter pada Senin (24/10/2022).

“Clara Shinta ini telah terkait dengan boss saya lumayan lama. Jalinan gelap (perselingkuhan/simpanan). Kerap makan malam bersama boss saya,” tulisnya.

Bukan hanya itu, ia menjelaskan jika Clara Shinta dan DA kerap melakukan hubungan intim di hotel.

“Beliau HS sama boss saya di hotel hotel Jakarta. Bukan 1x 2x ya. Tetapi seringkali,” ucapnya.

“Bersamaan jalannya waktu, saya mulai risi dengan tingkah wanita ini dan tidak benarkan perlakuan boss saya. Karena itu saya coba memberitahukan istri boss saya hal ini,” lanjutnya kembali.

Ia menjelaskan jika sekarang istri DA sudah tahu hal perselingkuhan itu.

“Pada akhirnya, istri boss saya mendapati satu ponsel, yang rupanya dipakai untuk berbicara di antara Clara dan boss saya DA. Saat saya memberitahukan hal ini, istrinya tidak terkejut karena sudah mengetahui kenyataannya. Karena itu beliau minta saya untuk memberi ancaman sosial ke Clara,” jelasnya.

Menurut @cresceqnt, asset kekayaan yang dipunyai Clara Shinta sekarang ini sebagai pemberian si bos.

“Semua harta yang ada sekarang ini sama Clara, ialah pemberian boss saya. Dan ya, cuma diberi, pajaknya tak pernah dibayarkan,” katanya.

Utas ini lantas membuat gempar warganet. Berkaitan ini, mereka segera memberi komentarnya.

“Sebenernya jika simak posting sosmednya, kelihatan sekali kok pacar ani ani. Mudah sekali liatnya, the way she “show off” her bags, posting di hotel yang berbeda berbeda, dan tidak pernah posting photo keluarga di Instagramnya,” catat salah satunya warganet.

“Ia memang cukup sus sejak memberi uang gepokan pada orang tuanya sang asksk, isinya jadi sexy sexy pol. Rupanya punyai sugar daddy,” tambah yang lain.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *