Antony Diparkirkan Manchester United Selesai Ekspos Tehnik Berputar-putar, Ini Keterangan Erik Ten Hag

  • Azzar
  • Okt 31, 2022

Bos Manchester United Erik ten Hag menerangkan kenapa Antony diconteng dari skuadnya saat hadapi West Ham dalam kelanjutan Liga Primer.

APA YANG TERJADI?

Antony dinilai legenda Manchester United Paul Scholes seturut tehnik berputar-putarnya yang dipandang konyol sepanjang laga Liga Europa United menantang Sheriff pada tengah minggu.

Ia selanjutnya salah tempatkan umpan dan mengoper bola keluar permainan. Erik ten Hag lalu janji untuk “membenahi” sikap si pemain sesudah kejadian itu dan pertaruhan liar menyebutkan Antony dikeluarkan dari team dalam kemenangan 1-0 menantang West Ham pada Minggu (30/10) malam sebagai buntut dari itu.

APA YANG DIKATAKAN?

Walau demikian, Ten Hag menentang hal tersebut saat ditanyakan oleh Sky Sports hal ketidakberadaan Antony berkaitan dengan tindakan ekspos skill-nya. Dia menjawab: “Tidak, tidak ada [hubungannya dengan itu]. Ia cidera. Saya berharap itu tidak begitu jelek, saya berpikir itu tidak begitu jelek. Dalam sekian hari ia akan balik.”

GAMBARAN BESAR

Tidak seluruhnya orang mengomentari pemain sayap Brasil itu berkaitan performanya menantang Sheriff, saat lagi rekanan senegaranya Neymar justru memerintahnya untuk melanjutkan itu dan bermain dengan “keberanian dan keceriaan”.

BERIKUTNYA BUAT UNITED?

Bila ia sembuh on time, Antony dapat kembali berlaga bersama United pada Jumat (4/11) pagi hari WIB saat mereka hadapi Real Sociedad di Liga Europa.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *